EKONOMI

Air Sehat iZaura Mulai Didistribusikan di Malaka

Roby Klau

BETUN, Kilastimor.com-Air minum sehat hadir di Malaka.
Air Minum iZaura namanya. Air minum tersebut berbeda dengan yang selama ini kita minum sehari-hari.
Air yang kita minum sehari hari terkadang jauh dari kata sehat karena Air iZaura mememiliki kelebihan tersendiri untuk menyembuhkan penyakit.

Air iZaura juga sudah melewati test laboratorium terkait kualitas dan manfaat untuk kesehatan kita.

Masyarakat Malaka tidak perlu khawatir , karena kini telah hadir Produk Terbaru dan Terbaik di tingkat Asia Dengan Berbagai Uji Coba Test Kesehatan, Dan Telah mendapatkan izin beredar dari Dinas kesehatan Karena memang air yang didistribusikan memiliki yang sangat baik untuk kesehatan.

iZaura adalah Produk terbaik yang pernah ada dalam sejarah di Indonesia. Dibilang terbaik, karena air ini tidak cuma sehat dan menyehatkan, tapi juga bisa menyembuhkan dan menetralkan racun yang ada didalam tubuh manusia.

iZaura memang bukan obat, tetapi kalau meminum air ini, maka dampaknya adalah tubuh yang bugar, karena semua racun yang bersarang di dalam tubuh telah hancur dan dinetralkan oleh air iZaura yang memiliki syarat – syarat air minum yang baik. Trace mineral yang sangat dibutuhkan tubuh TDS air < 40 dan bersifat alkali atau basa, yang mampu menetralkan asam tubuh dari stress, makanan, polusi, dan gaya hidup. Tidak saja itu, air ini memiliki ANTIOXIDANT, yang meningkatkan sistem imunitas tubuh. Kemudian molekul air berbentuk HEXAGONAL, yang meningkatkan penyerapan nutrisi kedalam tubuh. [caption id="attachment_17053" align="aligncenter" width="720"] Ini stok air iZaura yang bakal didistribusikan di Malaka.[/caption]

Selanjutnya iZaura emiliki NEGATIVE ION, yang mencegah kerusakan sel dan DNA karena radikal bebas. air ini juga memiliki OXYGEN, yang meningkatkan kadar oksigen dalam darah yang menciptakan energi dalam tubuh memiliki ACTIVE HIDROGEN yang diikat oleh mineral, untuk melawan oksidasi dan mencegah penuaan. Air ini juga bisa memproses MAGNETISASI yang membuat molekul air menjadi lebih teratur.

Robi Klau Agen Satu-satunya di Malaka ketika di konfirmasi menjelaskan, pihak siap melakukan test dengan air apa saja, terkait kualitas air iZaura.

Air iZaura ini juga suda membuktikan kepada masyarakat yang sebelumnya menyidap penyakit. Setelah mengkomsumsi Air iZaura langsung merasakan kasiatnya dan sembuh.

Roby Klau menambahkan pihaknya akan mendistribusikan air iZaura Keseluruh wilayah Malaka sehingga mengkonsumsi air sehat.
Untuk mendapatkan air itu, bisa menghubungi Agen Air iZaura di Kabupaten Malaka, di Jalan Bakateu, Samping Lapangan Umum Betun.

Ignas Un salah satu pengkonsumsi Air iZaura memberi kesaksian atau testimoninya.
Ignas Un mengatakan, sebelumnya anaknya mengalami cacar air, bintik-bintik, panas-panas dan badan gatal. Setelah minum air iZaura langsung pulih penyakitnya secara perlahan-lahan dan sembuh total. (piss)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top