HEADLINE

Baru Enam Partai yang Serahkan Berkas ke KPU Malaka

Yeremias C. Kurniawan.

BETUN, Kilastimor.com-Ketua Komisi Pemilihan (KPU) Kabupaten Malaka, Yeremias C. Kurniawan ketika di konfirmasi Minggu (15/10) menyatakan sampai hari ini baru enam partai yang sudah menyerahkan berkas di KPU Malaka.

Enam partai itu antara lain, Partai Perindo, PDIP, NASDEM, PAN, PSI dan PKS. Sedangkan yang belum menyerahkan sebanyak 13 partai.

Dikemukakan, ada 19 partai partai politik di Kabupaten Malaka. Partai itu antara lain, 1). Partai BERKARYA, 2). Golkar, 3). PAN, 4). Gelindra, 5). Demokrat. 6). PKuB, 7). Nasdem, 8). PKS, 9). PSI, 10). Perindo, 11). HANURA, 12). PDIP, 13). PPP, 14). GARUDA, 16). Republik, 17). Pemersatu Bangsa, 18). PBB, dan 19). Partai Pemersatu Bangsa.

“Hari ini ada partai yang datang, tapi dukumennya tidak lengkap sesuai ketentuan, Untuk sementara ada dua partai Gelindra dan Hanura yang kita sarankan untuk besok menyerahkan berkas administrasinya karena dokumennya tidak lengkap sesuai dengan ketentuan, dan kita sarankan untuk Senin besok,” ujarnya.

Dia berharap, partai politik yang ada di Kabupaten Malaka, Senin besok segera menyerahkan berkasnya ke (KPU) Malaka, karena batas penyerahan berkas ditutup Senin (16/10), pukul 24:00 wita. (piss)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top