HEADLINE

Demokrat Belu Yakin Lolos Verifikasi

Ketua DPC Demokrat Belu terima berita acara pendaftaran dari KPU Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Belu resmi menyerahkan berkas Sistem Informasi Partai Politik (Sippol) di KPU Belu.

Penyerahan itu langsung dilakukan Ketua DPC Demokrat Belu, Willybrodus Lay didampingi, Sekretaris, Jeremias Manek Seran Jr, Wakil Ketua, Magel  Lona, Bene Mones dan sejumlah fungsionaris partai. 

Penyerahan berkas diterima Ketua KPU Belu, A. Marthin Bara Lay didampingi anggota KPU lainnya, Jack Nahak, Elis Botha, Prisca Tes dan Mikael Nahak.

Sesui pantauan media ini, usai penerimaan berkas Partai Demokrat Belu, KPU Belu dibawa pimpinan Jack Nahak didampingi Staf Bagian Hukum KPU Belu Yesyurun Bani memeriksa dokumen yang diajukan.

Hasil penelitian berkas, semua dokumen dinyatakan lengkap, dan dilakukan penandatanganan berita acara penerimaan.

Ketua DPC Demokrat, Willy Lay yang juga Bupati Belu kepada media mengemukakan, pihaknya mengapresiasi KPU Belu yang telah bekerja profesional.

Demokrat  Belu paparnya, yakin akan lolos verifikasi oleh KPU nanti. “Kita yakin akan lolos verifikasi dan pastinya siap menangkan Pemilu 2019 nanti,” katanya.

“Semua partai yakin lolos dan menang. Kami juga siap untuk menang,” tandas Willy Lay.

Sementara itu, Ketua KPU Belu, Marthin A. Bara Lay kepada media ini menyebutkan, semua berkas yang diajukan Demokrat lengkap. “Kami sudah periksa semua dan berkas yang diajukan Demokrat Belu lengkap,” terang dia.

Dengan diterimanya berkas yang ada, maka tinggal menunggu jadwal verifikasi faktual oleh KPU.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Belu, Yohanes Juang mengemukakan, pihaknya sudah menyerahkan berkas dan kelengkapan administrasi ke KPU. Hasilnya, semua dinyatakan lengkap. “Semua dokumen kami dinyatakan lengkap dan telah ditandatangani berita acaranya,” tuturnya. (fed)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top