HEADLINE

DPD PSI TTS Resmi Daftar ke KPU

PSI TTS daftar di KPU.

SOE, Kilastimor.com-Setelah sempat tertunda akibat sistem informasi partai politik (Sipol) belum terdaftar di KPU, PSI TTS akhirnya resmi mendaftar ke KPU
Jumat (13/10).

Penyerahan dokumen dilakukan oleh ketua DPD PSI Semuel Ch. Wohangara didampingi fungsionaris partai Bill Nope disaksikan pengurus dan simpatisan PSI, juga Panwas TTS yang diwakili Dai Pitay.

Marsel Taneo, Sekretaris KPU mewakili Ketua KPU TTS menerima berkas pendaftaran mengatakan, KPUBmengucapkan selamat datang kepada Partai Solidaritas Indonesia yang hari ini mendaftar, dan dengan ini pihaknya menyatakan menerima semua dokumen yang diserahkan dan selanjutnya akan dilakukan pengecekan dokumen sehingga jika ada kekurangan maka akan dikembalikan untuk diperbaiki namun jika sudah lengkap maka akan diberikan cek list.

Setelah menunggu beberapa saat untuk dilakukan pengecekan oleh pihak KPU, didapati kekurangan sehinga pihak PSI diminta untuk melakukan perbaikan sampai batas waktu yang sudah ditentukan yakni 16 Oktober.

Semuel Ch Wohangara Ketua DPD PSI TTS mengatakan dokumen yang diserahkan berupa KTP, KTA surat pernyataan.
Sehingga kekurangan yang ada kami siap memperbaiki dalam waktu dekat sebelum dedline waktu yang sudah ditentukan.

Untuk diketahui pendaftaran partai politik untuk verifikasi faktual dimulai 03 Oktober sampai dengan 16 Oktober dan untuk sementara baru tiga partai yang mendaftar yaitu Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia dan partai Nasdem. (rik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top