HEADLINE

DPD PSI TTS Serahkan Bendera ke KPU

Pengurus PSI daftar di KPU TTS.

SOE, Kilastimor.com-Dewan pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Timor Tengah Selatan tunda menyerahkan dokumen ke KPU TTS untuk verifikasi faktual, Selasa (10/10). Hal ini terjadi karena ada beberapa kendala teknis.

Pantauan media ini rombongan pengurus dan simpatisan bergerak dari sekretariat PSI yang terletak dijalan melati menuju KPU dengan tujuan menyerahkan dokumen. Mereka diterima oleh ketua KPU Ayub Magang.

Semuel Ch. Wohangara dihadapan ketua KPUD dan jajarannya mengungkapkan bahwa tujuan kedatangan rombongannya adalah untuk menyerahkan berkas-berkas untuk verifikasi faktual sesuai pengumuman resmi KPU mulai 3-19 Oktober 2017.
Sehingga pihaknya siap untuk mendafar.

Menanggapi penyampaian pimpinan DPD PSI TTS tersebut, Ayub Magang selaku Ketua KPU mengatakan memang benar sesuai pengumuman resmi tentang pendaftaran partai politik. Namun karna sudah lewat jam kantor dan ada beberapa kendala teknis sehingga pendaftaran ditunda dulu sambil dilakukan komunikasi lagi.

Ketika dikonfirmasi soal berapa partai yang sudah mendaftar ke KPU, Ayub mengatakan sejauh ini baru partai Perindo namun masih ada kekurangan sehingga sudah diminta untuk melengkapi.

Lebih lanjut Ayub berharap semua partai politik memanfaatkan waktu yang sudah ditentukan untuk mendafar namun Kalau sampai batas waktu dan belum semua mendaftar maka kemungkinan ada perpanjangan waktu. (rik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top