HEADLINE

Rayakan HUT TNI, 12 Anggota Kodim 1605/Belu dapat Kenaikan Pangkat

Para prajirit suapi istri masing-masing pada acara kenaikan pangkat.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sebanyak 12 anggota TNI Kodim 1605/Belu mengadakan syukuran kenaikan pangkat di Lapangan Hitam Makodim 1605/Belu, pada Jumat (6/10). Syukuran kenaikan pangkat tersebut dalam rangka HUT ke-72 TNI.

Turut Hadir dalam acara tersebut Dandim 1605/Belu beserta Istri, Kasdim, para Dandramil, Para Perwira staf Kodim, dan Para Anggota Kodim. Selain itu, hadir pula para PNS kodim 1605/Belu, para Ibu persit Kartika Candra Kirana kodim 1605/Belu dan para Anggota Unit Inteldim 1605/Belu.

Dandim 1605/Belu Letkol Czi. Nurdihin Adi Nugroho menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para perwira staf kodim 1605/Belu beserta istri dan anggota dalam acara kenaikan pangkat ini.

“Puji syukur kepada TYME yang tujuannya untuk syukuran kenaikan pangkat dan susunan rangkaian kegiatan HUT TNI serta syukuran doa bersama sehingga dapat diberikan kesehatan dan panjang umur agar kita diberikan khidmat dan hidayah-Nya,” doanya.

Letkol Czi. Nugroho mengingatkan para ke-12 anggotanya kenaikan pangkat tersebut merupakan hasil dari dukungan istri dan anak-anak. Dukungan itu yang menjadi motivasi tersendiri buat mereka dalam bekerja lebih maksimal.

“Kita berkumpul bersama di tempat ini agar biar bisa akrab dan dapat menjalin hubunga silahturami yang harmonis antara sesama,” tuturnya.

Letkol Czi. Nugroho mengingatkan kepada para istri yang suaminya anggota babinsa agar wajib menerima tunjangan yang diterima suaminya. “Bila para suami tidak memberikan hak tersebut, maka silahkan laoprkan ke saya biar saya dapat luruskan,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Letkol Czi. Nugroho memaparkan tentang pelaksanaan TMMD di dua desa yang berada di Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu saat ini. Direncanakan, TMMD akan ditutup pada tanggal 26 Oktober 2017 nanti. Karena itu, berbagai isu terkait pelaksanaan TMMD, diharapkan agar dapat dikendalikan secara kekeluargaan. Tujuannya, agar TTMD dapat berjalan dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada para perwira, bintara, dan tamtama beserta istri. Setelah itu, ada acara pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur atas kenaikan pangkat tersebut. Acara diakhiri dengan ramah tamah bersama anggota yang merayakan kenaikan pangkat. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top