HEADLINE

Satpol PP Razia Hotel Bahagia I Soe. Lima Wanita Diamankan dan Diperiksa

Pol PP menggiring para wanita yang diamankan di Hotel Bahagia I Soe

SOE, Kilastimor.com-SatPol PP TTS menggrebek Hotel Bahagia I yang diduga ada PSK. Penggrebekan dilakukan karena ada pengaduan masyarakat tentang dugaan sejumlah wanita PSK menginap di Hotel Bahagia I.

Atas laporan itu, Satpol PP kab TTS, Rabu (25/10/2017) melakukan razia ke hotel tersebut.

Disaksikan media ini, sempat terjadi keributan akibat tamu yang menginap di kamar hotel tidak mau membuka pintu. Lewat komunikasi dan koordinasi selama kurang lebih satu jam akhirnya sang tamu mau membuka pintu dan berkomunikasi dengan petugas.

Setelah dilakukan pengecekan lima wanita dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Menurut salah petugas Satpol PP Sole Nope, ada informasi dari seorang istri bahwa suaminya sering datang ke hotel tersebut untuk berkencan dengan salah satu wanita.

Karena laporan itu, pihaknya melakukan razia. Di hotel itu pihak mendapati lima wanita. Pihaknya menduga ke lima wanita ini melakukan hal yang tidak baik. Pasalnya nama mereka tidak tertulis di buku tamu. “Jadi kami bawa saja ke kantor supaya di BAP supaya tau persis,” kata Nope.

Sesampainya di kantor satpol pp kelima wanita tersebut di mintai identitas dan keterangan oleh dua petugas yakni Thobias Balelay serta Mel Naitboho sehingga diketahui berasal dari jawa dengan tujuan mencari nafkah namun dicuriga sebagai penjaja seks.kelimanya pun diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan dan segera tinggalkan Kota soe.

Kasat pol pp Benediktus Maulesu,saat dimintai komentarnya mengatakan bahwa mereka merusak generasi muda dan itu harus ditertibkan supaya jangan meresahkan dan kami himbau kepada masyarakat informasikan segala macam penyakit sosial yang mengganggu dan meresahkan untuk ditertibkan sesuai perda NO 1 tahun 2017 tentang ketertiban umum.

Pemilik Hotel Bahagia I Soe, Charli Tan ketika dikonfirmasi via telepon selular terkait kelima tamu yang diamankan tersebut berdalih kalau mereka cuma menginap sambil mengakhiri pembicaraan. (rik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top