HEADLINE

Satpol PP Tertibkan Pedagang Ikan di Pasar Inpres Soe

Pol PP TTS tertibkan penjual ikan.

SOE, Kilastimor.com-Satpol PP kembali melakukan penertiban pedagang ikan yang berjualan setiap sore di depan pasar Inpres Soe.
Beberapa box ikan disita dan di bawa ke kantor Satpol PP.

Pantauan media ini penertiban dipimpin oleh Kabid trantib Asrol W Amkas beserta beberapa anggota lainnya.hal ini mendapat perhatian masyarakat sekitar pasar inpres namun tidak terjadi keributan.
Kasat pol pp kab TTS ketika diwawancarai menegaskan bahwa penertiban ini didasarkan pada perda no 1 tahun 2017 tentang ketertiban umum.dan ini sudah beberapa kali kami lakukan sosialisasi bersama bahkan sudah ada kesepakatan untuk tidak menjual di depan pasar karna aromanya sangat mengganggu orang lain.kan sudah ada tempat yang disediakan pemerintah dan sudah ulang sosialisa kenapa masih saja membandel kata Benediktus.
Untuk langkah selanjutnya akan dilakukan BAP dan menandatangani pernyataan untuk tidak berjualan di tempat yang dilarang.
Seorang pedagang ikan yang enggan namanya ditulis mengatakan hanya mencari makan sehingga kalau memang ditertibkan maka harus semua yang berjualan sore hari di area terlarang jangan hanya segelintir orang. (rik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top