HEADLINE

Target Esthon-Chris Menang, Kader, Simpatisan dan Relawan Gerindra Diminta Terus Bergerak

Esthon Foenay dan Farry Francis terlibat diskusi serius.

KUPANG, Kilastimor.com-Target Partai Gerindra untuk memenangkan Pasangan Bakal Calon Gubernur Esthon Foenay dan Wakil Christian Rotok dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Pemilihan Kepala Daerah 2018 nanti. Karena itu, kader, simpatisan dan relawan Gerindra dihimbau Ketua Umum, Prabowo Subianto untuk terus bergerak.

Himbauan Prabowo ini disampaikan Fary Francis, dalam orasi politiknya, saat deklarasi Esthon-Chris di GOR Oepoi Kupang, Sabtu (7/10).

Fary menjelaskan, satu hari sebelum deklarasi, dirinya bersama Pius Lustrilanang salah wakil rakyat NTT dapil NTT 1 dari Fraksi Gerindra, menghadap Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum, Prabowo Subianto. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo Subianto menyampaikan beberapa pesan. Salah satu diantara pesan ketua dewan pembina/ketua umum tersebut adalah himbauan untuk terus bergerak demi memenangkan Esthon-Chris.

Fary menambahkan, deklarasi Esthon-Chris, bukan satu-satunya tujuan perjuangan untuk memenangkan kedua pasangan. Tetapi menurutnya, memenangkan Esthon-Chris bersama rakyat, itulah yang mesti digapai. Untuk itu perlu adanya pergerakan dari simpatisan dan pengurus partai.

“Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum menyampaikan beberapa pesan penting terkait dengan momen deklarasi paket Esthon – Chris ini. Beliau menghimbau, agar jangan menjadikan deklarasi ini sebagai satu-satunya perjuangan untuk memenangkan Esthon-Chris. Tetapi, lebih utama adalah pergerakan dari simpatisan dan pengurus partai gerindra,” tegas Fary.

Lebih lanjut Fary menyerukan agar gerakan yang mulai dilakukan kader, simpatisan dan relawan Gerindra pasca deklarasi Esthon-Chris, agar bergerak dan terus bergerak memperjuangkan kemenangan rakyat NTT bagi Esthon-Chris.

“Semua harus bergerak. Jangan tunggu Ketua Umum. Jangan tunggu DPP, DPD, DPC. Bergeraklah dengan jaringan yang ada, dengan semangat yang dimiliki, saling membantu satu sama lain agar Esthon – Chris mendiami hati rakyat NTT dan menjadi pilihan pertama setiap pemilih di TPS. Teruslah bergerak,” tutup Fary.(qrs)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top