HEADLINE

36 Panwascam di Malaka Dilantik untuk Mengawal Pilgub. Ini Harapan Ketua Panwaslu Malaka

Pelantikan Panwascam Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Panwaslu Malaka menggelar pelantikan dan bimbingan teknis bagi Panwascam se-Kabupaten Malaka di Hotel Cinta Damai Betun, Rabu (15/11/2017).

Hadir pada lesempatan itu Ketua Panwaslu Mslaka, Petrus Nahak Manek dan anggota Jhon Seran Suri, Petrus Kanisius Nahak dan Sekretaris Panwaslu, Finsensius Bria serta Panwaslu Provinsi NTT, Jemris Fointuna.

Selain itu hadiri pula anggota KPU Malaka, Makarius Bere, Danramil/1605-04/Betun, Mayor Kav. Yatman, dan Polsek Malaka tengah di wakili oleh Kasium Albino tefa.

Pantauan media ini, sebanyak 36 Panwascam dilantik dan didampingi Diakon Marselus Nai Kei, Pr dan Pendeta. KMS Horep Kamansa, Fredik Selan.

Ketua Panwaslu Malaka, Petrus Nahak Manek dalam sambutanya menyatakan,
sejak proses perekrutan hingga hari ini dilantik, jelas menjadi kebanggaan dari sekian banyak pelamar dan 36 orang yang dipilih untuk mengawal pesta demokrasi kedepan yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018, pemilihan legislatif dan sampai pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.

Ia menjelaskan, melalui bimtek ini agar Panwascam bisa menambah pengetahuan dan nanti pengawasan di lapangan yang berkualitas.

“Jadi setelah pelantikan dan dilanjutkan dengan bimtek terkait pengawasan di lapangan yang berkualitas,” tuturnya

Dia berharap, pihaknya menginformasikan kepada panwascam yang dilantik, untuk bekerjasama pemerintah di kecamatan masing-masing, Koramil, PPK, aparat desa, dan tokoh masyarakat. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top