HEADLINE

65 Orang Calon Panwascam di Kota Kupang Ikuti Tes tulis

Ujian tertulis bagi calon anggota Panwascam di Kota Kupang.

KUPANG, Kilastimor.com-Sebanyak 65 calon anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) se-Kota Kupang mengikuti tes tertulis. Tes tertulis ini digelar oleh Panwaslu Kota Kupang di SMEA Wira Karya Kupang, pada Senin (30/10).

Disaksikan, proses tes tertulis ini, diawali dengan penyerahan dokumen soal dari Bawaslu NTT ke Panwaslu Kota Kupang. Selain itu, penyerahan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembagian soal ke peserta.

Peserta memiliki waktu 90 menit, untuk menyelesaikan soal yang diberikan.
Ketua Panwaslu Kota Kupang, Julianus Nomleni, melalui Komisioner Panwaslu Kota Kupang, Koordinator Divisi SDM (Ketua Pokja), Adi Nange, kepada kilastimor.com, menjelaskan bahwa, es tulis merupakan tahapan lanjutan dari seleksi administrasi.

Dimana, peserta yg lolos seleksi administrasi dan masuk dalam tahapan tes tulis, sebanyak 66 orang. Namun dikatakan, peserta yang hadir dalam tes tertulis sebanyak 65 orang.

Adi menambahkan, sesuai agenda, pengumuman hasil tes tulis dilakukan pada 2 november 2017, melalui media massa/elektronik, pengumuman di setiap kecamatan dan di kantor panwaslu kota kupang.

“Jadi, peserta yang lolos tes tulis akan masuk tahapan wawancara. Setiap kecamatan akan di ambil 6 orang, sesuai pemeringkatan pada hasil tes tulis utk masuk dalam wawancara,” jelasnya.
Untuk diketahui bahwa, usai proses ujian tulis, dilanjutkan dengan pemusnahan soal ujian oleh perwakilan Bawaslu NTT, Panwaslu Kota Kupang dan perwakilan peserta. (qrs)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top