HEADLINE

Ampera Selan Hormati Proses Penjaringan Bacabup TTS di Partai Demokrat: Kami Serius Komunikasi dengan Parpol

Ampere Seke Selan

SOE, Kilastimor.com-Konstelasi politik di TTS perlahan mulai meningkat. Itu terlihat dari satu per satu baliho pasangan calon mulai terpampang di setiap sudut Kota Soe hingga ke desa-desa, walaupun saat ini proses penentuan sedang dan masih berlangsung di tingkat DPP Partai-partai politik.

Salah satu bakal calon Bupati TTS, Ampera Seke Selan dalam perbincangan dengan media ini di kediamannya mengungkapkan, dirinya berkomitmen untuk tetap maju dalam pesta demokrasi di Kabupaten TTS dan ini bukan kemauan pribadi tapi atas dorongan masyarakat dimana selama ini selalu berdiskusi langsung dengan masyarakat di akar rumput.

Terkait rumor bahwa dirinya tidak serius untuk maju dalam bursa calon pimpinan daerah Ampera menegaskan, itu hanya isu yang dimainkan oleh personal bahkan kelompok tertentu. “Sehingga saya mau katakan bahwa proses di partai politik sedang berlangsung dan komunikasi terus berjalan hingga saat ini dan dia tetap sosialisasi di masyarakat sambil menunggu keputusan partai apakah diakomodir atau tidak,” kata anggota DPRD Provinsi NTT ini.

Lebih lanjut dia mengemukakan, dirinya sangat menghargai proses yang sedang berlangsung dan tidak terpengaruh dengan isu apapun.

“Sebagai kader partai saya siap melaksanakan keputusan partai entah diakomodir ataupun tidak yang jelas saya mengahargai proses yang sedang berjalan dalam menentukan figur yang akan diusung untuk bertarung pada pilkada TTS 2018 mendatang,” kata Ampera.

Untuk diketahui Ampera Seke Selan menggandeng Yan Tanaem sebagai bacawabup mengikuti mekanisme penjaringan di partai Demokrat bersama dua paket lainnya yakni Hendrik Banamtuan-Matheos Liu, Yusak Taneo-Sefrit Na’u. (rik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top