HEADLINE

Badiklat PDIP NTT Gelar Pendidikan Kader Pratama di Soe

Pelatihan Kader Pratama PDIP.

SOE, Kilastimor.com-Untuk mempersiapkan kader-kader yang militan dan punya kapabilitas, Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) DPD PDIP NTT menggelar Pendidikan Kader Pratama yang dilaksanakan pada 18-21 Nov 2017 bertempat di Aula BLK Bu’at Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Adapun kegiatan ini diikuti oleh empat DPC yang terbagi dalam zona 4 daratan Timor yaitu TTS, TTU, Belu dan Malaka dengan peserta kurang lebih 150 orang yang terdiri dari pergurus DPC, PAC bahkan pengurus ranting. Sementara dari DPD PDIP NTT sendiri hadir antara lain Niko Frans, Emanuel kolfidus, Gusti beribe dan Lily Adu.

Wakil Ketua DPD NTT Gusti Beribe mengawali sambutannya terlebih dahulu membakar semangat para kader dengan pekikan salam merdeka yang mendapat sambutan meriah dari para kader yang hadir dan dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan pendidikan adalah agar kader punya wawasan tentang partai dan kebangsaan serta seluruh kader harus punya tanggung jawab untuk menghadirkan situasi yang baru dalam pengelolaan partai politik dan selanjutnya bisa implementasikan gagasan partai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut menurutnya PDIP adalah partai yang punya struktur kuat dari tingkatan atas sampai bawah sehingga kita harus bangkit dan menang oleh karna itu PDIP harus berjuang bersama serta bergotong royong untuk memuliakan bangsa ini.

Sementara ketua DPC PDIP TTS,
IR Emiliana J. Nomleni ketika diwawancarai mengatakan bahwa pendidikan kader akan dilakukan berjenjang dengan tujuan agar kader kader partai mumpuni dan punya militansi serta matang dalam organisasi.

Ketika ditanya soal komitmennya untuk maju dalam pilkada TTS karena belakangan santer kabar terkait duetnya bersama Marianus Sae dalam pilgub,Emi demikian sapaan mantan Anggota DPRD NTT dua periode ini menegaskan bahwa itu adalah bagian dari sebuah proses.

Intinya bahwa saya tetap punya komitmen untuk rakyat dan tetap mengikuti proses yang sedang berjalan dan apapun keputusan partai,saya siap laksanakan,katanya. (erik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top