HEADLINE

Delapan Anggota Pol PP Belu jadi Tersangka. Ini Nama Para Tersangka

AKBP Yandri Irsan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Penyidik Polres Belu berhasil menetapkan 8 orang anggota Pol PP sebagai tersangka, kasus pengeroyokan Kasi Intel Kejari Atambua, Charles Hutabarat dan Jaksa David Sintong Halomoan. Hal ini diungkapkan Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan kepada kilastimor.com, Selasa (14/11/2017).

“Sampai hari ini kita telah menetapkan 8 orang tersangka kasus pengeroyokan dua jaksa yang dilakukan oleh anggota Satpol PP Belu,” ungkapnya.

Penetapan 8 orang tersangka tersebut telah melalui pemeriksaan para saksi baik saksi korban maupun saksi lainnya.

“Delapan tersangka ini bernisial, DAK, VK, OJM, SS, IDC, AMT, KL dan EMT. Ini setelah kita periksa saksi-saksi baik saksi umum, saksi korban dan tersangka”, tuturnya.

Menurut Yandri, kasus ini masih terus dikembangkan untuk mengungkap dan menetapkan tersangka lain. Saat ini, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain.

“Penyidik akan terus mengembangkan, jika ada indikasi tersangka lain akan kita ungkap,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan oleh media ini bahwa Kasi Intel Kejaksaan Negeri Atambua, Charles Hutabarat dan Jaksa, David Sintong Manulang dikeroyok oleh sejumlah anggota Satpol PP Kabupaten Belu, pada Kamis (9/11/2017) saat menghadiri acara syukuran sambut baru di Rumah Heribertus Mau Tes di Fatubanao B, Kelurahan Fatubanao, Kecamatan Kota Atambua. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top