HEADLINE

DPRD Belu Sesalkan Tindakan Pengeroyokan Dua Jaksa. Naibuti: Kemana Anggaran Pembinaan?

Martin Naibuti

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Belu, Martin Naibuti menyesalkan tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh anggota Satpol PP terhadap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Atambua, Charles Hutabarat dan Jaksa, David Sintong Manulang. Hal ini diungkapkan di ruang kerjanya ketika ditemukan awak media pada Selasa (14/11/2017).

Dikatakan dirinya sang an sesali tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh Satpol PP kepada dua orang jaksa pada saat sama-sama sementara menggunakan seragam kerjanya. Apalagi, Satpol PP adalah lembaga yang seharusnya menegakan perda.

Terkait pengawasan terhadap anggota pada saat pelaksanaan acara tersebut, Martins Naibuti mempertanyakan ketidak tegas an sikap dari Kasat dan sekertaris Pol PP. “Dengan kejadian itu, saya berpikir untuk jabatan para pimpinan Satpol PP perlu dipertimbangkan kembali oleh Bupati Belu,” tegasnya.

Martin Naibuti juga menuturkan bahwa anggaran pembinaan bagi para anggota Satpol PP terbilang cukup besar. Namun besarnya anggaran tersebut tidak sebanding dengan moral para anggota Satpol PP.

“Anggaran pembinaan untuk anggota Satpol PP cukup besar. Tidak tau uang itu pake buat apa sehingga moral anghota masih seperti itu terus,” tegas Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Belu tersebut.

Sebelumnya diberitakan oleh media ini bahwa Kasi Intel Kejaksaan Negeri Atambua, Charles Hutabarat dan Jaksa, David Sintong Manulang dikeroyok oleh sejumlah anggota Satpol PP Kabupaten Belu, pada Kamis (9/11/2017) saat menghadiri acara syukuran sambut baru di Rumah Heribertus Mau Tes di Fatubanao B, Kelurahan Fatubanao, Kecamatan Kota Atambua. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top