HEADLINE

Falen Kanmese Pimpin Organisasi ITAKANRAI Kupang

Ketua Organisasi Itakanrai menerima palu dan berita acara MUA.

KUPANG, Kilastimor.com-Forum Musyawarah Umum Anggota (MUA) Ikatan Mahasiswa Kanokar Liurai Malaka (ITAKANRAI) – Kupang, Periode 2017/2018 menetapkan Falerianus H. Kanmese sebagai Mandataris/Formatur/Ketua Umum ITAKANRAI Masa bakti 2018/2019.

Falen yang akrab disapa meraih 13 suara dan Yohanes Bau memperoleh 7 suara. Dengan hasil itu, Falen mampu meraih suara terbanyak dan ditetapkan Sebagai Ketua.

Falen Kanmese Ketika dikonfirmasi media ini menjelaskan, dirinya sangat berterimakasih kepada anggota forum yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Organisasi ITAKANRAI satu tahun kedepan.

Mahasiswa Politeknik Negeri Kupang Jurusan Teknik Sipil Semester 7 ini menjelaskan, sebagai ketua terpilih, dirinya berkomitmen untuk menjalankan semua program kerja organisasi yang sudah ditetapkan melalui forum MUA.

“Saya akan membangun kerja sama dengan teman-teman anggota, dan OKP lain untuk menyukseskan program kerja organisasi,” bilang Falen.

Terpisah, Mantan Ketua Umum ITAKANRAI Yuvenalis Lau mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada teman-teman Badan Pengurus Harian (BPH) yang sudah bekerjasama untuk menyukseskan Kegiatan-kegiatan ITAKANRAI selama masa kepemimpinannya.

Dia berharap semoga kekurangan yang terjadi selama masa kepemimpinannya tidak terulang lagi. Anggota organisasi pintanya harus menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan ketua terpilih sehingga kegiatan-kegiatan organisasi dapat berjalan sesuai dengan rencana. (adhi)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top