HEADLINE

GSC Gelar Pelatihan Peningkatan Media Komunitas di Kobalima

Peserta pelatihan media komunitas pose bersama.

BETUN, Kilastimor.com-Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) Lingkup Kecamatan Kobalima Kabupaten Malaka, menggelar pelatihan peningkatan media komunitas di aula Kantor Camat Kobalima, Rabu (15/11).

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WITA dengan Narasumber/pemateri Adrianus Tutu Teiseran, wartawan Kilastimor.com. Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan aparat desa, perwakilan dari masing-masing desa.

Fasilitator GSC Kecamatan Kobalima, Edeltrudis S. Riwu ketika dikonfirmasi media ini di tempat kegiatan menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk, meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya informasi, serta untuk mengembangkan minat membaca dan menulis.
Disamping itu, kegiatan ini untuk memotivasi masyarakat untuk mengaktualisasikan pikirannya melalui media komunitas.

Terpisah, salah satu peserta kegiatan Imelda Matkase ketika dikonfirmasi media ini menjelaskan, dirinya merasa sangat senang, karena dengan kegiatan pelatihan ini, dapat memotivasi pihaknya untuk meningkatkan kemampuan membaca dan menulis, serta untuk mengetahui betapa pentingnya media komunitas.

“Kami berterimakasih kepada GSC atas kesediaannya menyelenggarakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Ia Berharap semoga kegiatan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pihaknya yang mengikuti kegiatan ini. (adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top