HEADLINE

Habis Tabrak Sepeda Motor, Dump truk Terjun Bebas ke Jurang di Kimbana

Dump truk nyungsep di jurang usai tabrakan di Kimbana.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Kimbana, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Senin (27/11/2017).
Dump truk menabrak sebuah sepeda motor lalu terjungkal ke jurang. Korban kecelakaan tersebut saat ini telah dirawat di RS Marianum Halilulik.

Menurut Kapolsek Tasifeto Barat, AKP Albino Dacosta Simenes, awalnya korban Yandri Un yang membonceng Yanuarius Seran Talu sedang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DH 4134 TC.

Kedua siswa SMK Motabuik tersebut mengendarai motor dari arah Atambua menuju Sukabitetek dengan kecepatan tinggi, dibuntuti dump truk dengan nomor polisi DH 8229 EA.

Sesampainya di depan Kantor Camat Tasifeto Barat, secara tiba-tiba sepeda motor itu berhenti. Karena kaget, sopir dump truk pun berusaha menghindari tabrakan. Namun karena jaraknya dekat, tabrakan pun tak terelakan.

Selanjutnya sopir tidak mampu masih kendalikan setir, sehingga dump truk pun terjungkal ke dalam jurang. Karena ketakutan, sopir melarikan diri.

Sampai berita ini diturunkan, kedua korban, Yandri Un dan Yanuarius Seran, sudah dirawat intensif di RS Marianum Halilulik. Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti di Polsek Tasifeto Barat. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top