HEADLINE

HUT, Anggota DPRD Malaka Ini Bagi-bagi Sembako

Ronaldo Asury serahkan bantuan sembako.

BETUN, Kilastimor.com-Anggota DPRD Malaka, Ronaldo Asury merayakan ulang tahun ke-28 dengan Masyarakat Desa Kusa, Rabu (29/11/2017).
Perayaan ulang tahun itu sebagai wujud syukur kepada Tuhan juga kebersamaan dengan masyarakat akar rumput.

Disela-sela perayaan ultah itu, Ronaldo Asury juga menyerahkan sembako kepada Para duda, janda dan kaum disabilitas. Bantuan yang diberikan bukan dari pemerintah melainkan pribadi.

Ronaldo ketika dikonfirmasi media ini menjelaskan, hari ini dirinya bersama keluarga besar di Desa kusa, merayakan HUT-nya ke 28.
Perayaan yang digelar selain wujud syukur, sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada keluarga, karena sudah mempercayakan dirinya selama 3 tahun sebagai anggota DPRD Malaka.

“Sebagai wujud dari ucapan syukur atas hari ulang tahun saya, dan ucapan terima kasih, saya serahkan sembako kepada orang-orang tua yang sudah lanjut usia, janda, duda dan kaum disabilitas,” ujarnya, sembari menambahkan, bantuan sembako ini diserahkan secara langsung kepada mereka (penerima red).

Ronaldo melanjutkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dirinya terhadap mereka, dan kegiatan ini sudah dilaksanakan berulang kali.

Untuk kedepannya, kegiatan yang sama akan dilakukan di desa lain. “Saya berharap semoga kedepannya, keluarga tetap memberikan dukungan doa agar tetap terpilih pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang,” tukasnya. (adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top