HEADLINE

Jelang MPAB, Panitia dan BPH FOSMAB Gelar Rapat Pemantapan

Rapat Panitia dan BPH FOSMAB.

KUPANG, Kilastimor.com-Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB) sebagai organisasi pengkaderan mahasiswa asal Kabupaten Belu di Kupang, akan menggelar salah satu kegiatan rutin tahunan yaitu Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB).

MPAB FOSMAB sedianya akan digelar
pada 30 November hingga 2 Desember 2017 bertepat di Tablolong.

Menjelang pelaksanaan MPAB, jajaran BPH dan panitia melakukan sejumlah persiapan termasuk rapat pemantapan panitia di Sektetariat FOSMAB di jalan Frans Seda.

Rapat dihadiri oleh Panitia MPAB dan dipandu oleh Ketua Panitia, Mikhael Lisu Berek didampingi Sekretaris Weki Leto. Hadir juga panitia pengarah yang merupakan Badan Pengurus Harian FOSMAB periode 2017/2018.

Mikhael Lisu Berek dalam rapat itu menyampaikan persiapan-persiapan terkini panitia dan beberapa kendala yang dihadapi.
Mikhael melanjutkan, pihaknya dalam beberapa hari terakhir terus mengupayakan suksesnya kegiatan yang dimaksud.

Pada kesempatan itu pula dirinya mengharapkan kepada semua panitia untuk bekerjasama, bahu membahu agar kegiatan MPAB bisa berjalan lancar dan sukses, karena keberhasilan dan kesuksesan kegiatan adalah milik semua jajaran FOSMAB.

Terpisah, Ketua Umum Fosmab, Dionisius Kali mengapresiasi klpanitia yang terus berupaya menyukseskan kegiatan ini.
Dion mengharapkan hal yang sama pula, dimana semua anggota FOSMAB diharapkan bergandengan tangan untuk mensuskseskan kegiatan ini. Pasalnya, semua demi kaderisasi mahasiswa Belu.

Pada bagian akhir, Dion sapaan karib Ketua Umum FOSMAB membakar semangat panitia dengan pekikan salam bersama “Mai ita hamutuk neon no beran hodi hadi’a ema no Rai Belu”. (dinho)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top