HEADLINE

Ketua Umum PP Parmusi Letakan Batu Pertama Pembangunan TPQ di Atapupu

Peletakan batu pertama pembangunan gedung Parmusi Senter.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ketua umum PP Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), Drs. H. Usamah Hisyam melakukan peletakan batu pertama pembangunan TPQ dan Sekertariat Masjid Al-Huda Atapupu yg diberi nama Parmusi Center Atapupu, Kecamatan Kakaluk Mesak, Kabupaten Belu, Minggu (26/11/2017).

Dalam sambutannya, Camat Kakaluk Mesak, Tarsi Naisali memaparkan Pemkab Belu akan memberikan dukungan moril kepada panitia pembangunan TPQ dan Sekertariat Masjid Al-Huda Atapupu.

Sedangkan Ketua umum PP Parmusi, Drs. H. Usamah Hisyam dalam sambutannya menyampaikan tujuan kedatangannya di Kabupaten Belu, selain mengikuti kegiatan tersebut, Hisyam bersama rombongan akan berkunjung ke beberapa wilayah di Kabupaten Belu dan Malaka untuk memberikan bantuan sosial. Hisyam menuturkan, pihakny membawa misi persaudaraan.

“Kita hidup untuk saling menghormati dan bertoleransi kepada seluruh umat beragama sesuai dengan dasar negara kita yaitu Pancasila,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian santunan secara simbolis oleh Hisyam bersama para pejabat yang hadir kepada umat muslim yang berkekurangan. Acara diakhiri dengan doa bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut rombongan Parmusi pusat, Ketua PP Parmusi NTT Abu Lamahoda, SH beserta anggota, Ketua PP Parmusi Belu Ali Atamimi, Ketua MUI Belu Kaliman Lamarobak, Ketua Takmir Masjid Al-Huda Atapupu Fahmi Atamimi, dan Umat muslim yg ada di Wilyah Kakuluk Mesak. Hadir pula pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Belu Manuel Tasuma, Camat Kakaluk Mesak bersama anggota, Tokoh Agama Kristen Protestan Pendeta Yeane O. Ton Lat’kapu, S.Si dan majelis, Kasium bersama anggota Polsek Kakaluk Mesak, dan perwakilan koramil Atapupu. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top