HEADLINE

Melki Bere dan Meli Tafuli Tercepat dalam Lomba Lari Malaka 5K Run 2017

Bupati Malaka bersama sang juara Malaka 5K Run 2017 kategori pria.

BETUN, Kilastimor.com-Melkianus Bere dan Meliana Tafuli berjaya di Malaka 5K Run 2017. Melkianus Bere pelari asal Belu juara untuk kategori pria dan Meliana Tafuli untuk kategori perempuan, Selasa (28/11).

Malaka 5K Run 2017 itu sendiri dimulai dari Atokama, Desa Bakiruk dan finish di Lapangan Umum Kota Betun, Selasa (28/11).

Melkianus asal SMPN Haliwen Kabupaten Belu mencatat waktu 16 menit 31 detik itu berhasil unggul atas para peserta lainnya. Sementara Meliana Tafuli asal SMAN Biuduk Foho mencatat waktu tercepat 21 menit 53 detik.

Melkianus ketika dimintai komentarnya mengaku sangat gembira karena datang dari Belu dan berhasil menjadi juara.
“Saya senang bisa menjadi juara lomba lari di Malaka,” katanya singkat.

Hal senada disampaikan juga Meliana. Dirinya mengaku bahagia dan bangga karena tidak menyangka dirinya bisa menjuarai lomba lari yang baru pertama kali digelar di Malaka ini.

Sementara, berturut-turut yang keluar sebagai juara putra dalam perlombaan ini Nikodemus Tae (SMAN Biudukfoho), Anselmus Dato (SMAN Biudukfoho), Siprianus Saiyo (SMAN Biudukfoho), Jefrianus Takoan (SMAN Biudukfoho) dan Inosensius Ati (SMAN 1 Atambua).

Juara putri berturut-turut Gregoriana Manek (SMAN Ainiba Belu), Petra Gomez (SMAN 3 Atambua), Restiani Atok (SMAN Alas), Theresia Seuk (SMAN Biudukfoho) dan Merdiana Hoar Tae (SMAN 1 Malaka Timur)

Usai lomba lari yang disponsori Dispora NTT bekerja sama dengan Pemda Malaka itu, para peserta bersama-sama menari Tobelo, disaksikan masyarakat dan para Pimpinan Perangkat Daerah. (hk/kominfo malaka/adi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top