HEADLINE

Tim Putri SMAN Harekakae Juarai Kapolres Belu Cup 2017

Wakapolres Belu serahkan trophy kepada pemain SMAN Harekakae.

BETUN, Kilastimor.com-Final
Turnamen Bola Voly Kapolres Belu Cup 2017, antar pelajar dalam rangka hari sumpah pemuda berlangsung Kamis (23/11/2017)

Partai Pertama Pertandingan Final Voly Putri SMA Harekakae VS SMA Biuduk Foho. Pada kedua tim sangat menegangkan. Pasalnya antara kedua tim yang sama-sama kuat, menunjukan perjuangan luar biasa.

Akhirnya pertandingan tersebut dimenangkan oleh SMA Harekakae yang dipimpin Oleh kapten Sriningrum Nenometa dengan Skor 3:1.

Sriningum Ketika dikonfirmasi usai pertandingan mengatakan pihaknya merasa bangga karena bisa membawa timnya ke final dan menjadi juara 1 mengalakan Tim SMA Biuduk Foho.

“Puji Tuhan Selama pertandingan Voly Kapolres Cup ini tidak pernah kala, ini karena kekompakan tim dan pelatih kami selalu memberi semangat kepada kami,” tuturnya dengan rasa bangga yang terpancar dari senyuman manisnya.

Putri Cantik yang memiliki nomor punggung empat ini selain membawakan timnya menjuarai Turnamen Kapolres Belu Cup, ia juga menjadi kategori pemain putri terbaik.

Pelatih Volly SMA Harekakae, Wilfridus G. Bere menyatakan dirinya sangat bangga bisa membawa timnya menjuari Turnamen ini.

“Pemain tim kami memiliki jiwa dan mental juara. Sehingga tim voly putri kami bisa menjadi juara, Selama pertandingan tim kami tidak perna kalah,” jelasnya.

Wilfridus mengharapkan agar timnya bisa bersaing dalam pertandingan-pertandingan lain yang diikuti. Ia yakin karena tim yang dibina ini sangat memiliki potensi dalam bermain voly.

Ketua DPRD Kabupaten Adrianus Bria Seran juga mengakui Kehebatan Tim Voly Putri SMA Harekakae.

“Tim putri SMA Harekakae Sangat bagus Mainnya. Akan tetapi perlu di bina dan dilatih terus, sehingga mental lapangan bisa terbentuk jika bertanding di Luar malaka,” tuturnya. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top