HEADLINE

Tim SMA Fajar Timur Terlalu Tangguh atas SMAN Biudukfoho. SMA Fajarini Timur Juara Kapolres Belu Cup

Tim SMA Fajar Timur kontra SMAN Biudukfoho.

BETUN, Kilastimor.com-Tim Bola Voly Putra SMAN Biudukfoho harus mengakui keunggulan Tim SMA Fajar Timur Hatimuk dalam pertandingan Final Turnamen Bola Voly Kapolres Belu Cup tahun 2017.

Tim Fajar Timur Hatimuk menang dengan Skor 3-0 (25-17, 25-20 dan 25-22). Sejak awal game skuat SMAN Biuduk Foho selalu kalah dalam memperoleh angka. Meski demikian, variasi serangan yang dilancarkan tim SMAN Biudukfoho sempat merepotkan tim Fajar Timur Hatimuk. Begitu juga dengan smash- smash keras dari pemain dengan Nomor punggung 7 dan 8 dari posisi open spiker.

Namun serangan tim SMA Fajar Timur Haitimuk dari pemain dengan Nomor punggung 4 dan 6 jauh lebih sulit Untuk dibendung. Tim SMAN Biudukfoho pun kalah digame pertama.

Pada game kedua, pelatih tim SMAN Biudukfoho mengubah posisi pemain, keputusan ini tidak membuahkan hasil, serangan dari tim Fajar Timur Hatimuk dengan nomor punggung 4, 6 dan 12 sulit diimbangi tim SMAN Biudukfoho. Posisi bermain ini terus dipertahankan tim SMA Fajar Timur Haitimuk, hingga game kedua dan ketiga berakhir.

Tim SMA Fajar Timur Haitimuk keluar sebagai juara I turnamen Bola Voly putra antar SMA/SMK se-Kabupaten Malaka dalam Turnamen Bola Voly Kapolres Belu Cup.(adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top