HEADLINE

Tujuh Tahun Buta dan Ditolak Dokter, Albinus Sembuh atas Mujizat Tuhan

SOE, Kilastimor.com-Kuasa Tuhan tidak berubah kemarin, hari ini dan seterusnya. Namun yang menjauhkan kita dari kasih karunia Tuhan adalah dosa kita sendiri. Oleh karena itu ketika kita menemui sakit penyakit, penderitaan, kesesakan
maka dahulukan Tuhan dengan cara berdoa, mengaku dengan sungguh disitulah kuasa Allah dinyatakan.

Hal ini dikatakan Ketua Persekutuan Doa (PD) Agape Pnt Orpa Manek Selan di kediamannya, Senin (13/11) dalam syukuran atas pelayanan terhadap empat orang sakit yaitu anak Theofaniz yang sakit bengkak dibagian kaki kanan selama 2,6 bulan, Ibu Sarlota yang mengalami sakit ginjal dan harus cuci darah namun lebih memilih opsi kembali ke PD Agape untuk berdoa, demikian juga ibu Ruth yang sakit berbulan-bulan dan terakhir Albinus Ita yang mengalami kebutaan selama tujuh tahun, dan memilih datang kepada Tuhan lewat PD Agape untuk didoakan hingga memperoleh kesembuhan.

Lebih lanjut Orpa menjelaskan, dirinya melayani atas petunjuk kuasa dan perintah Tuhan. Ketika hendak melayani ia tetap meminta petunjuk Tuhan bagaimana cara melayani.

Terkait pelayanan terhadap Albinus Ita yang mengalami kebutaan selama 7 tahun, dirinya melayani dengan berdoa, pengakuan setelah itu memperhatikan pola makan secara teratur terutama makan wortel, minum susu,dan tetap melakukan hingga tiga bulan yang akhirnya bisa melihat jarak dekat. Sementara untuk ibu Sarlota yang menurut vonis dokter harus cuci darah namun sembuh hanya dengan doa dan minum air putih.

Pendeta Benyamin Naralulu dalam renungan firman yg terambil dalam 1 Yohanis 4:7-21 mengatakan bahwa Allah adalah kasih oleh karena itu kita yang percaya bisa melayani sesama dan kita harus saling mengasihi sama seperti Allah mengasihi umatnya nyata lewat apa yang sudah dilakukan persekutuan doa.

Albinus Ita kepada media merasa bersyukur kepada Tuhan sebab sudah menolongnya lewat hamba Tuhan di PD Agape. “Saya menderita selama 7 tahun dan kalau hari ini saya masih ada itu, hanya karena kasih Tuhan,dan biarlah lewat syukuran malam ini saya boleh mendapat kesembuhan sempurna untuk tetap menjadi saksi bagi kemuliaan nama Tuhan,” kata Albinus. (erik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top