HEADLINE

IPTU Filomena Menjadi Fenomena di Hari Ibu

IPTU Filomena

ATAMBUA, Kilastimor.com-22 Desember adalah hari spesial bagi para ibu. Hari dimana orang diseluruh Dunia mengkhususkan hari itu sebagai bentuk penghormatan kepada para Ibu. Tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu se-Dunia.

Sabtu, 22 Desember 2017 menjadi Hari yang sangat Fenomenal bagi para anggota Polri di Lingkup Polres Belu. Seorang Ibu, IPTU Filomena Bene Bere, SH dilantik menjadi Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Belu.

Halama upacara polres Belu menjadi salah satu saksi bisu upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Jumat (22/12/2017). Selain melantik IPTU Filomena sebagai Kasat Binmas, Kapolres Irsan juga melantik sejumlah Kapolsek lingkup Polres Belu.

Ibu Filomena merasa begitu bangga dengan pelantikan tersebut. Lebih lagi, pelantikan itu dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ibu. Karena itu, jabatan baru yang telah dipercayakan kepadanya tersebut akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Ini adalah kepercayaan yang diberikan pimpinan. Karena itu, saya akan melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi”, tutur mantan kapolsek Malaka Timur itu.

Untuk menjalankan tugasnya, ia akan meneruskan program dan kegiatan yang sudah dirintis oleh pejabat lama termasuk kegiatan lain yang berkaitan dengan bidang tugas satuan yang dipimpinnya nanti.

“Sesuai dengan beban tugas yang diberikan kepada saya tentu akan meneruskan program atau kegiatan yang sudah dilakukan oleh pejabat lama”, ujar Ibu Filomena.

Selain itu, tentunya ia akan membuat terobosan-terobosan baru di Satuan Binmas Polres Belu.

Selama 20 tahun berkarir di Institusi kepolisian, Ibu Filomena sangat panda dalam membagi waktu bagi karir dan keluarganya. Dalam berbagai kesibukannya, ia selalu menyediakan waktu bagi keluarga kecilnya.

“Sebagai wanita karir, saya harus bisa profesional dalam menjalankan tugas saya. Tapi, saya selalu menyediakan waktu setiap hari untuk mencurahkan kasih sayang bagi keluarga saya” demikian ujarnya sembari tersenyum. “Intinya… selalu ada waktu untuk keluarga,” lanjutnya. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top