HEADLINE

Bupati Malaka: Gereja Bolan dapat Bantuan Dana Rp 500 Juta

Bupati Malaka sedang menyampaikan sambutannya di Misa Malam Natal di Paroki Bolan.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka Stefanus Bria Seran bersama keluarga besarnya mengikuti misa Malam Natal (24/12) di Gereja Santo Fransiskus Saverius, Bolan.

Bupati dalam sambutanya usai misa malam Natal mengatakan, sebagai kado Natal untuk umat Paroki Bolan, tahun angaran 2018 pemerintah akan memberikan dana setengah miliar atau Rp 500 juta untuk pembangunan gereja Bolan.

Stefanus Bria Seran menuturkan, tahun
2015 silam, dirinya mengikuti misa syukur Romo Yosef disini. Terlihat, gereja dibangun dengan simetris dan berdiri sangat kokoh. “Tiba-tiba kok saya tadi lihat dibagun tambahan satu air di depan, kelihatan kurang bagus. Oleh karena itu tahun angaran 2018 ini pemerintah akan memberikan dana Rp 500 juta untuk pembagunan gereja,” bilangnya.

Dikemukakan, dirinya akan memerintahkan kepala dinas terkait, untuk segera menyiapkan administrasinya sehingga bulan Januari sudah bisa diserahkan kepada gereja.

“Saya berharap pihak terkait untuk gunakan uangnya dengan baik, pasti uang kurang, akan tetapi umat yang mengenapinya. Jika masih kurang, segera hubungi pemerintah supaya bisa diangarkan lagi,” jelasnya

Dalam kepemimpinannya kata dia, pemerintah menyediakan angaran untuk rumah-rumah ibadat, gereja katolik, protestan dan masjid. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top