HEADLINE

Cek Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolres TTS Kunjungi Seluruh Polsek

Kapolres TTS setahkan bingkisan kepada anggota Polsek.

SOE, Kilastimor.com-Sebagai bentuk motivasi seorang pimpinan terhadap seluruh anggotanya, Kapolres TTS akan melakukan kunjungan kerja ke seluruh Polsek di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Terbukti Jumat (22/12/2017) Kapolres TTS AKBP Totok Mulyono beserta rombongan diantaranya Wakapolres, Ketua Bayangkali dan sejumlah pejabat polres TTS melakukan kunjungan ke empat polsek sekaligus yakni Polsek Polen, Amanuban Tengah, Mollo Selatan dan Batu Putih.

Media ini juga turut serta dalam rombongan yang berangkat pukul 13.00 Wita hingga selesai pukul 23.00 dengan rute Soe, Polen, Niki-Niki, Siso, Batu Putih dan kembali ke Soe.

Dalam penyampaiannya dihadapan para Kapolsek dan anggota pada setiap polsek, Kapolres menjelaskan, tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk melihat langsung persiapan operasi lilin dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2018 serta bersilaturahmi langsung dengan semua anggota kepolisian yang ada di seluruh polsek diwilayah hukum Polres TTS.

Kunjungan ini juga sebagai
Wujud kepedulian terhadap anggota dan dirinya sangat mengapresiasi semangat dari para personal jelang operasi lilin.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan pastikan seluruh umat yang merayakan natal dan tahun baru berlangsung aman damai tidak ada gangguan kamtibnas,” harap Totok.

Kapolres juga minta seluruh personil di seluruh polsek agar fokus dalam pengamanan Natal dan tahun baru setelah itu baru bisa libur tanpa dipotong haknya. “Saya mau katakan laksanakan kewajiban dulu baru ambil haknya,” kata Totok disambut aplaus dari seluruh dalam waktu dan tempat yang berbeda.

Kegiatan kunjungan ini masih akan dilakukan sampai H-1 jelang perayaan Natal dan tahun baru.

Dalam kunjungan tersebut juga dibagikan bingkisan untuk semua personil baik yang merayakan natal ataupun tidak. Hal ini membuat Kapolsek Polen dan anggotanya merasa sangat terharu.

“Memang kami sering dapat bingkisan namun biasanya ambil sendiri namun kali ini Kapolres langsung kunjungi dan serahkan langsung. Sungguh mengharukan,” kata Anderias Ati kapolsek polen. (erik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top