HEADLINE

Fanbang Malaka Kembangkan kreatifitas Kaum Muda

FANBANG Crew

BETUN, Kilastimor.com-Fantastic Dance Anak Bangsa (FANBANG), ikut memeriahkan bakti sosial (Baksos) dan pembagian hadiah juara Turnamen Voli Infanteri Cup di SDN Metamauk Desa Alas Selatan Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Selasa, (19/12/2017).

Pembina Fantastic Dance Anak Bangsa (FANBANG) Nur Ayu Widiyaning Tyas ketika dikonfirmasi menyatakan, Dance anak bangsa ini di bentuk untuk mengembangkan kreatifitas anak-anak Malaka sekaligus untuk menghindarkan anak-anak dari hal-hal yang tidak pantas, seperti pergaulan bebas anak-anak muda Malaka.

“Kebetulan anak saya Renaldo memiliki bakat di dance. Jadi dia membentuk dance ini yang di dampingi oleh Pisto, Neta, Inyo dan Kusno. Semua untuk menghimpun anak-anak muda di Malaka ini dalam bidang seni budaya,” terang dia.

Nur Ayu menambahkan, dance ini juga untuk mempererat hubungan antar anak-anak muda, dan lebih dari itu, Malaka bisa memiliki dance sama seperti di kota-kota besar lainnya dan kita tidak bisa kalah dengan anak muda di kota besar.

Dance lanjutnya, juga untuk mempererat kebudayaan Malaka sebab ada musik-musik daerah Malaka.

Untuk diketahui Fantastic Dance Anak Bangsa (FANBANG) baru di bentuk pada 9 September 2017 lalu, dan sejauh ini sudah tampil di berbagai kegiatan yang ada di Malaka.

FANBANG memiliki 12
Personil diantaranya, Renaldo, Trya Muwatdi, Roy, Vansen, Mundus, Tino da Silva, Yudi Mamang, Martin Urban, Qiviy Landena, Joy Mosses, Armin Tangpan dan Radi Longo. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top