HEADLINE

Fatima Hajon Terpilih Jadi Ketua Forkom P2HP Kota Kupang

Pihak Forkom P2HP pose bersama.

KUPANG, Kilastimor.com-Forum Komunikasi Pemerhati Perjuangan Hak hak Perempuan (Forkom P2HP) Kota Kupang menggelar workshop di Neo Hotel, Jumat (22/12/2017).

Kegiatan ini disuport oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak Kota Kupang.
Kegiatan Workshop hari ini membuahkan hasil yaitu terpilihnya ketua Forkom P2HP Kota Kupang Ibu Maria Fatima Hadjon.

Ketua terpilih yang ditemui media ini setelah workshop mengatakan bahwa Workshop yang dibuka oleh Asisten I Setda Kota Kupang, Yos Reta Beka ini diikuti oleh peserta berjumlah sekitar 100 orang yang terdiri dari ketua Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan dan Kelurahan Se Kota Kupang, tokoh agama Perempuan, utusan Kader kader Posyandu tiap Kecamatan dan Kelurahan se Kota Kupang.

Ketua terpilih Fatima Hadjon pensiunan PNS yang adalah mantan Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan Kota Kupang terpilih kembali secara aklamasi pada pemilihan Ketua Forkom P2HP periode 2018-2023 yang mana pada periode sebelumnya telah diketuainya.

Dikatakan bahwa Workshop kali berjalan dengan baik. Forkom P2HP Kota Kupang sebagai Organisasi perlindungan perempuan dan anak di Kota Kupang berdasarkan SK Walikota Kupang selalu aktif di bidang kemanusian terkhusus memperjuangkan hak hak perempuan dan anak serta mendampingi korban baik perempuan maupun anak yang menghadapi masalah masalah seperti pelecahan seksual, Kekrasan dalam Rumah Tangga yang mengakibatkan korban perempuan dan anak anak dan masalah lainnya.

Kita giat memperjuangkan hak hak perempuan dan anak karena kita terpanggil untuk misi kemanusiaan.
Sebagai Ketua Forkom P2HP di periode yang kedua Fatty Hajon mempunyai harapan yang besar agar seluruh anggota Forkom P2HP Kota Kupang tetap semangat memperjuangkan apa yang selama ini sudah diperjuangkan, misi kamanusiaan adalah segalanya, kami mendampingi perempuan dan anak anak yang mempunyai masalah, mendampingi, membantu sebelum dan sesudah penyelesaian masalah yang dihadapi oleh perempuan dan anak anak.

Diakhir kata kepada Media ini dikatakan bahwa ” sebagai Ketua pada periode kedua ini, saya bersama teman Forkom P2HP kota Kupang mempunyai mimpi yang besar dan mulia yaitu menjadikan Kota Kupang yang Ramah terhadap Kaum Perempuan dan Anak melalui program RT Ramah Perempuan yang sudah kita mulai hari ini”
(dinho mali)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top