HEADLINE

HUT Infantri, Satgas Pamtas RI-RDTL Gelar Turnamen Voli di Malaka

Pembukaan Dansatgas RI-RDTL 2017 di BETUN.

BETUN, Kilastimor.com-Sebanyak 12 klub voli putra Malaka dan Belu ikut memeriakan Dansatagas Pamtas RI-RDTL Cup, dalam rangka Hari Ulang Tahun Infantri.
Pembukaan Turnamen Dansatgas Cup diselengarakan di lapangan voli Betun Selasa, (05/12/2017)
Turnamen tersebut akan diselenggarakan hingga 17 Desember nanti.

Pembukaan turnamen voli itu dihadiri Dansatgas RI-RDTL, Letkol Inf. M.Fuad Suparlin, Kapolsek Malaka Tengah  Renaldi Hastomo, Danramil 1605-04 Betun, Mayor Yatman, Danramin Kobalima Mayor Lastanto dan Asisten II Setda Kabupaten Malaka, Silvester Letto mewakili Bupati Malaka, Perwakilan Dinas PKPO Kabupaten Malaka, Camat Malaka Tengah, Camat Kobalima, serta undangan dan masyarakat.

Kegiatan Turnamen Dansatgas Cup 2017 ini bertujuan untuk mewujudnyatakan kebersamaan antara satuan tugas pengamanan perbatasan dengan masyarakat Kabupaten Malaka.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742, Letkol Inf.M. Fuad Suparlin saat dikonfirmasi mengemukakan, turnamen ini digelar dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT Infantri, dimana pihaknya sebagai penyelenggara, sebelum purna tugas tahun depan. “Kami mengadakan kegiatan ini dan meminta izin kepada Kodim 1605/ Belu dan Kapolres Belu. Ini wujud kebersamaan kami satgas pamtas dengan Masyarakat selama bertugas,” jelasnya.

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatan ini adalah selain memupuk kebersamaan juga mengolahragakan masyarakat dan mencari dan menciptakan bibit-bibit atlet voli di Kabupaten Malaka.
Kegiatan ini juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

Sementara itu, Asisten II Setda Kabupaten Malaka, Silvester Letto selaku inspektur pembukaan menegaskan, semoga lewat olaraga ini bisa mengikat tali persaudaraan antara pemain dan suporter juga Satgas Pamtas. Dia berharap pertandingan ini dijaga sportif demi prestasi.

Untuk diketahui dalam pertandingan pembuka Tim Biuduk Foho versus Alas dan di menangkan oleh Tim Alas. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top