EKONOMI

Isi Liburan Natal, Warga Malaka Padati Pantai Motadikin

Warga Malaka berjubel di Pantai Motadikin.

BETUN, Kilastimor.com-Mengisi liburan Natal, masyarakat Malaka memadati Pantai Motadikin, Minggu (25/12/2017).

Pantai Motadikin yang terletak di Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah ini, dipilih masyarakat sebagai tempat rekreasi. Pasalnya selain pemandangan yang indah, pemerintah juga sudah menyediakan Lopo atau Gasebo sebagai tempat yang nyaman untuk duduk santai bersama keluarga.

Selain itu, di Pantai Motadikin masyarakat bisa membeli ikan untuk dinikmati bersama keluarga. Tidak saja ikan laut hasil tangkapan nelayan, juga bandeng hasil tambak warga Bolan.

Dari pantauan media ini, di Pantai Motadikin, Senin (25/12) tadi ribuan wisatawan lokal datang dari berbagai wikayah Kabupaten Malaka.

Pengunjung, Siska Seran yang ditemui di Pantai Motadikin menjelaskan ia datang bersama keluarga besarnya sekira 30 orang dari Besikama.

Siska menuturkan, setiap liburan ia mengunjungi Pantai Motadikin, karena disini banyak ikan.

Sementara itu, Anoi warga Bakateu juga datang dengan teman-teman sekolahnya untuk belibur di pantai motadikin mengemukakan, untuk mengisi masa liburan, pihaknya berekreasi di pantai ini.

Anoi yang masih duduk dibagku sekolah SMA Sinar Pancasila Betun ini mengatakan, dirinya bersama teman-teman sering datang, untuk mandi di laut, dan juga membeli ikan karena jaraknya tidak begitu jauh dari Betun.

“Disini ikannya masih segar-segar, pantainya indah untuk bisa mandi dan pohon-pohon pinus yang indah terbentang luas disepanjang pesisir pantai, jadi senang saja datang disini,” jelasnya sambil tersenyum. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top