HEADLINE

Malaka Barat Gelar Lomba Pelayanan Sosial Dasar

Efraim Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Pihak Kecamatan Malaka Barat, selama 2 hari terhitung 7-8 Desember 2017 akan menyelenggarakan kegiatan Lokakarya Kemitraan, Pameran Seni Budaya dan Lomba Pelayanan Sosial Dasar 2017 Program GSC. Kegiatan tersebut akan berlangsung di halaman kantor Camat Malaka Barat.

Demikian disampaikan penanggung jawab kegiatan juga Camat Malaka Barat, Efraim Bria Seran, di sela-sela persiapan, Rabu (6/12).

Efraim Bria Seran yang juga Camat Malaka Barat dalam kesempatan yang sama mengemukakan, program GSC merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam upaya penanggulangan kemiskinan melalui peningkatan kualitas pada bidang pendidikan dan kesehatan dengan pemberdayaan masy desa.

“Dalam program ini kita sentuh kebutuhan yang paling mendasar dari masyarakat, sehingga dari waktu ke waktu kualitas hidup masyarakat terus meningkat,” ujar alumnus Seminari Tinggi Santo Mikhael Kupang ini.

Magister Administrasi Publik Universitas Gajah Mada Jogyakarta ini menambahkan, di samping itu, kegiatan di akhir tahun ini juga sebagai ajang pengembangan potensi daerah di bidang budaya, sejarah dan pariwisata.

“Para peserta akan menampilkan dan mempublikasikan hasil-hasil kegiatan GSC dalam peningkatan akses dan kualitas,” ujarnya.

Sementara itu, jenis acara yang akan dilombakan antara lai lomba karaoke antar Kepala Desa, lomba Mars PKK antar desa, Lomba Mewarnai PAUD, Lomba Peta Sosial Desa, Lomba Menulis, Pameran Seni Budaya dan Malam Hiburan.

“Kami harapkan dukungan dari seluruh masyarakat Malaka Barat agar kegiatan ini berjalan dengan baik, aman dan lancar,” pungkasnya. (hk/kominfo malaka/fed)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top