HEADLINE

Polsek Malaka Tengah Amankan 17 Siswa yang Sedang Pesta Miras

Polsek Malaka Tengah ketika menciduk para siswa yang sedang pesta miras.

BETUN, Kilastimor.com-Polsek Malaka Tengah mengamankan 17 Siswa SMA sedang mengelar pesta minuman keras (miras) di Pondok Persawahan Bakateu, Malaka Tengah, Selasa (12/12/2017).

Ironisnya, dari 17 Siswa SMA yang diciduk, 16 diantaranya masih duduk di kelas satu SMA pada salah satu SMA di Malaka Tengah.

Dari pantauan media ini, miras yang dikonsumsi oleh 17 siswa tersebut masing-masing satu botol bir bintang, dua botol Habok dan 1 botol sopi. Semua telah diamankan sebagai barang bukti.

Kapolsek Malaka Tengah, Renaldi Hastomo bersama anggota langsung mengamankan dan membawa siswa-siswa tersebut ke sekolahnya untuk dibina.

Renaldi ketika di konfirmasi di tempat kejadian menyebutkan, pihaknya sangat menyayangkan terkait kejadian tak terpuji ini.

Ia menambahkan, menjelang Natal, Polsek akan terus razia miras, premanisme dan ganguan lainya.

“Kita tertibkan generasi muda terutama anak sekolah, supaya kedepan memiliki ahklak yang mulia, berakal budi, sehingga memiliki generasi muda yang berkualitas untuk bangsa ini khususnya kabupaten malaka,” terang dia.

Renaldi menuturkan karena mereka masih di bawah umur, pihaknya mengembalikan ke orang tua dan sekolah untuk dididik agar tidak mengulagi hal yang sama yang tidak terpuji tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah, Robetus Bria Tahuk yang siswanya diciduk kepolisian ketika dikonfirmasi mengemukakan, seharusnya tidak terjadi tindakan tidak terpuji itu. Peristiwa ini ujarnya, sangat disanyangkan. Karena itu, pihak sekolah akan melakukan tindakan tegas dan panggilan kepada orang tua, dan diharapkan kepada orang tua untuk jangan mengintervensi guru dalam pembinaan. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top