HEADLINE

SMAN Harekakae Gelar Pertandingan Voli dan Badminton

Robertus Bria Tahuk

BETUN, Kilastimor.com-Jelang liburan Natal dan Tahun Baru, SMAN Harekakae mengadakan pertandingan voli putra-putri, futsal putri serta bulu tangkis tutra-putri. Pertandingan sendiri dimulai Rabu 13-16 Desember di halaman sekolah tersebut.

Ajang olahraga itu dibuka langsung oleh kepala sekolah SMAN Harekae, Robertus Bria Tahuk dan dihadiri segenap guru dan segenap siswa/siswi SMAN Harekakae.

Robertus Bria Tahuk dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menjaring peserta didik yang berprestasi agar dijadikan tim SMAN Harekakae.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pemain, karena sejauh ini dibidang olaraga SMAN itu sudah menjadi juara satu tim voli putra dan putri pada Kapolres Cup yang di selengarakan di Kobalima.

“Selain itu, untuk menjalin tali persaudaraan antar siswa serta mengisi pekan liburan semester dan liburan Natal dan Tahun Baru,” pintanya.

“Dengan adanya kegiatan ini, para Siwa dan siswi ada kesibukan dan lupa dengan hal hal yang tidak kita inginkan seperti kejadian sebelunmnya, dimana sebanyak 17 siswa SMAN Harekakae menkomsumsi minuman keras (miras) di jam pelajaran sekolah.

“Jelas itu perbuatan yang tidak terpuji jangan di contohi,” pungkas Robertus Bria Tahuk.

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top