HEADLINE

Dibawah Rintik Hujan, Ampera Seke Selan dan Yan Tanaem Daftar ke KPU TTS

Paket Selan-Tanaem diantar massa mendaftar di KPU TTS.

SOE, Kilastimor.com-Pasangan calon Bupati/Wabup TTS, Ampera Seke Selan- Yan Tanaem akhirnya mendaftar ke KPU TTS. Kedua kandidat diantar ratusan massa yang bergerak dari sekretariat Partai Demokrat menuju KPU, Senin (8/01/2018).

Ikut dalam rombongan tersebut adalah Pengurus partai Demokrat diantaranya Ketua DPC Demokrat TTS, Yusak Taneo dan Sekretaris, Semuel D.Y. Sanam dan fungsionaris lainnya begitu pula pengurus PKS dan Anggota DPRD fraksi pks.

Sebelum dilakukan pendaftaran terlebih dahulu dilakukan natoni adat dan pengalungan selendang oleh tim dari paket Selan-Tanaem kepada komisinaris KPU.

Ketua KPU TTS, Ayub Magang mengucapkan selamat datang kepada calon bupati yang mendaftar dan simpatisannya dan memaparkan mekanisme pendaftaran antara lain syarat pencalonan dan syarat calon.

“Kami sangat berharap kerjasama yang baik karna sudah melewati banyak proses mulai dari partai dan akan ada empat tahap yang dilalui setelah itu penelitian administrasi kegiatan ini di awasi langsung oleh Panwas Kabupaten TTS. Kami juga akan memberikan perlakuan yang sama kepada semua pasangan calon,” papar dia.

Calon Bupati Ampera Seke Selan menyerahkan berkas kepada divisi pendaftaran dan akan
dilakukan penelitian untuk bisa dinyatakan lengkap atau tidak.

Pantauan media ini simpatisan yang mengantar tetap setia menanti proses pendaftaran dan kegiatan selanjutnya yaitu deklarasi paket yang bertempat di GOR Nekmese. (erik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top