HEADLINE

Kecamatan Malbar Distribusi Air Bersih Kepada Korban Banjir. Dinsos Belum Terima Laporan Bencana Banjir dari Desa Motaain

Efraim Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Pihak Kecamatan Malaka Barat (Malbar) mendistribusikan bantuan air bersih kepada masyarakat Desa Motaain, yang beberapa hari ini terkena dampak banjir kali benenaain.

Camat Malaka Barat, Efraim Bria Seran ketika dihubungi Selasa (30/1) mengatakan untuk bantuan air bersih hingga sampai hari ini terus didistribusikan dengan mobil tangki ke lokasi banjir. Hal itu untuk membantu warga, karena sumur warga tercemar.

Kepala Desa Motain, Salomon Leki Ketika dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, sejauh ini bantuan air bersih dari kecamatan kepada masyarakat sudah ada.

Selain air bersih katanya, dari puskesmas membagikan kaporit kepada masyarakat untuk menjernihkan air sumur yang terkena banjir.

Salomon Leki melanjutkan, hingga kini masyarakat tidak ada mengungsi, kecuali tiga keluarga yang rumahnya rusak diterpa banjir.

Terpisah Kabid, Pemberdayaan Tito Amaral ketika dijumpai di Kantor Dinas Sosial Malaka mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari Kepala Desa Motaain terkait banjir. Karena itu pihaknha belum turun ke lokasi bencana.
(pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top