HEADLINE

Koalisi Kerakyatan Malaka Patok Perolehan Suara MS-EN 35 Persen

Tim Koalisi Kerakyatan Malaka lakukan rapat.

BETUN, Kilastimor.com–DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka, dibawah pimpinan Devi H. Ndolu membentuk tim pemenangan‎ Marianus Sae-Emilia Nomleni (MS-EN) di Kabupaten Malaka.

Pertemuan yang diikuti jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka, DPC PKB Kabupaten Malaka, tim keluarga dan tim relawan MS-EN.

Mereka menyepakati pembentukan koalisi kerakyatan untuk memenangkan MS-EN di Kabupaten Malaka dalam perhelatan Pilgub NTT 27 Juni mendatang.‎

‎Ketua Koalisi Kerakyatan, Devi H. Ndolu mengatakan, dengan terbentuknya tim koalisi kerakyatan tersebut, selanjutnya tim akan bergerak membangun kekuatan hingga ke dusun-dusun.
Tim akan melakukan sosialisasi figur MS-EN ke seluruh pelosok Malaka demi mencapai target 35 persen suara dari total pemilih 109. 561.

“Kita diberi target oleh tim provinsi untuk mendulang suara sebanyak 20 persen, tetapi kami dari tim koalisi kerakyatan ‎menargetkan 35 persen suara dari total pemilih di Kabupaten Malaka. Untuk itu, mulai hari ini tim akan mulai bekerja,” ungkap Devi.

Ketika disinggung terkait strategi yang akan digunakan untuk mencapai target 35 persen suara, Devi enggan menjelaskannya. Ia beralasan strategi merupakan hal yang rahasia yang tak bisa dibeberkan di media. Dirinya juga enggan menyebutkan jumlah relawan MS-EN yang ada di kabupaten Malaka. Dirinya hanya memastikan jika tim koalisi kerakyatan adalah tim yang solid dan kuat.

“Untuk strategi dan jumlah relawan MS-EN itu rahasia. Tetapi saya pastikan koalisi ini sangat solid dan kuat. Tim relawan kami merupakan kumpulan anak muda yang secara sukarela mau bekerja untuk memenangkan MS-EN di kabupaten Malaka. Tim relawan bergerak diam-diam membangun kekuatan hingga ke pelosok dusun,” paparnya.

Untuk jadwal kampanye MS-EN di kabupaten Malaka sendiri masih menunggu jadwal dari tim kampanye propinsi. (adhi teiseran)‎

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top