HEADLINE

Lakapu-Mella Diantar Ratusan Massa ke KPU TTS. Berkas Pasangan Lengkap dan Diterima

Paket Lakapu-Mella diarak menuju kantor KPU TTS.

SOE, Kilastimor.com-Hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati dimanfaatkan pasangan Cabup/Wabup TTS, Lakapu-Mella yang diusung PKB dan Gerindra serta Perindo.

Pantauan media ini, sebelum menuju kantor KPU TTS, ratusan masa pendukung berkumpul untuk berdoa bersama di kediaman Yohanis Lakapu yang terletak di Kelurahan Nonohonis.

Ketua DPC PKB TTS, Egi Usfunan dalam sepatah kata mengatakan, PKB melakukan proses panjang dan melelahkan hingga diputuskan untuk mengusung Yohanis Lakapu dan Yefta Mella.

Oleh karena itu, perlu dukungan semua pihak sehingga kalau ada kader partai yang membangkang harus diberi sanksi termasuk pemecatan. “Sekali lagi saya ajak Kita memenangkan paket ini,” tegas Anggota DPRD TTS itu.

Hal yang sama dikatakan Gordon Banoet Ketua DPC Gerindra. Dia mengatakan, keputusan partai adalah keputusan rakyat sehingga harus dihargai dan mari berjuang memenangkan paket perpaduan birokrat dan politisi ini.

Setelah doa bersama dilakukan arak arakan menuju KPUD,sesampainya KPUD rombongan diterima oleh komisioner KPUD dan sebelum kegiatan pendaftaran dilakukan pengalungan selendang oleh keluarga Lakapu’Mella sebagai ungkapan terima kasih selanjutnya pendaftaran dan setelah penelitian berkas maka berkas paket ini dinyatakan lengkap dan diterima.

Terkait dukungan Partai Perindo, Thomas Lakapu selaku ketua DPC menjelaskan, dukungan yang ada bukan karena hubungan keluarga, tetapi melalui keputusan partai. Dan memang hanya paket Lakapu-Mella yang melakukan komunikasi dengan pihaknya. (erik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top