HEADLINE

ORWAM Gelar Senam Bersama di Lapangan Umum Betun

Anggota ORWAM pose bersama usai senam.

BETUN, Kilastimor.com-Organisasi Waria Malaka (ORWAM) menggelar kegiatan senam bersama masyarakat di Pangung Lapangan Umum Betun, Minggu (28/1/2018).

Koodinator Senam, Nur Ayu Widiyaningtyas ketika dikonfirmasi menyatakan
kegiatan yang dilakukan oleh ORWAM bertujuan untuk menyehatkan fisik.

Selain itu juga, kegiatan ini untuk mempelopori olahraga senam bagi masyarakat.

Tyas sapaan karibnya melanjutkan, untuk sementara ORWAM Belum daftar dan diketahui oleh Pemerintahan Kabupaten Malaka. Akan tetapi untuk melakukan kegiatan, pihaknya sudah mengantar proposal pertama kalinya di KPAD dan Dinas Sosial.

“Karena kami masih tahap proses, jadi kami belum daftarkan diri ke Pemda. Kedepan kami akan mengajukan organisasi Waria ini secara resmi di Kesbangpol Malaka,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, untuk sementara jumlah anggota ORWAM sebanyak 23 anggota.

Ia berharap organisasi ORWAM ini lebih maju, berprestasi dan lebih giat untuk melakukan hal-hal yang mendidik bersifat dan positif, serta bersama-sama membangun Kabupaten Malaka.

Sementara itu Candra salah satu anggota ORWAM ketika dijumpai usai senam menyatakan merasa sangat senang bisa bergabung di Orwam Malaka, karena ada kegiatan-kegiatan positif yang di ambil dari organisasi ini.

Candra menuturkan dirinya baru dua bulan ini bergabung dengan organisasi itu dan ia beharap organisasi waria ini bisa di terima di Kabupaten Malaka. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top