HEADLINE

Pemuda TTS Berbagi Kasih dalam Ibadat Tutup Tahun di Jemaat Sonaf Nekmese To’i.

Pemuda TTS Pose bersama.

SOE, Kilastimor.com-Menjadi hal yang biasa bagi umat kristiani di seluruh dunia manakala menjelang pergantian tahun. Umat kristiani dilakukan ibadat tutup tahun atau kunci tahun.
Hal ini juga dilakukan oleh jemaat Sonaf Nekmese To’i Amanatun Selatan yang mengambil tema berjalan bersama Tuhan.

Ibadat dipimpin oleh ketua Majelis Jemaat Sonaf Nekmese To’i Pendeta Ohaliba Selan,S.Th. Pdt. Ohaliba dalam khotbahnya terambil dari Firman Tuhan Keluaran 33:1-15 yang intinya mengatakan bahwa hari baru adalah rahasia bagi kita termasuk sesaat lagi kita akan melangkah ke tahu yang baru sehingga kita harus minta Tuhan untuk berjalan bersama kita di tahun yang baru.

Jadi kalau mau Tuhan jaga dan lindungi maka harus rajin berdoa serta beribadah atau menjaga hubungan baik dengan Tuhan dan jauhkan diri dari dosa. “Ketika kita mau melakukan kehendak Tuhan maka Tuhan pun mau berjalan bersama kita di tahun yang baru,” tuturnya.

Lebih lanjut menurut Pendeta Ohaliba harapan manusia adalah penyertaan Tugan dalam perjalanan hidup kita di tahun
2018.

Dalam ibadah tersebut juga diadakan perjamuan kudus dan pelayanan kasih berupa pembagian bingkisan oleh Pemuda TTS kepada mereka yang membutuhkan drngan berjumlah 28 bingkisan yang diserahkan oleh Erik Sanu dan Imanuel Nuban.

Ketua pemuda To’i Jidro Lakapu berharap kepada pemerintah untuk membuka lapangan yang bisa menyerap tenaga kerja lokal sehingga bisa bisa mencegah tenaga kerja keluar negeri debgan berbagai resiko.

Hal yang berbeda di ungkapkan Yorim Mone yang berharap pilkada TTS berjalan aman damai dan bisa memunculkan pemimpin yang dapat membuat terobosan pembangunan yang berpihak pada masyarakat kecil,peduli terhadap kegiatan pemuda dalam berbagai bidang karna pemuda adalah tulang punggung pembangunan dalam segala bidang. “kami berdoa buat Bupati TTS agar bisa melaksanakan tugas hingga akhir masa jabatan dan siapapun yang terpilih dalam pilkada 2018 itulah yang terbaik dan pilihan Tuhan lewat tangan manusia,” pungkasnya. (erik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top