HEADLINE

Resmi Didukung Demokrat dan PKS, Paket Selan-Tanaem Siap Daftar ke KPU TTS Senin Nanti

Jajaran DPP PKS pose bersama Ampera Seke Selan dengan paket Harmoni.

SOE, Kilastimor-Teka teki siapa bakal calon Bupati TTS yang diusung partai Demokrat terjawab sudah, setelah lewat proses seleksi dari DPC hingga DPP akhirnya menetapkan Ampera Seke Selan dan Yan Tanaem sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung untuk bertarung dalam pilkada TTS 2018,dengan PKS digandeng sebagai mitra koalisi.
Hal ini disampaikan oleh Yesaya Tse salah satu tim keluarga terkait dukungan tersebut.

Yes menjelaskan bahwa paket Selan-Tanaem sudah resmi mendapat dukungan lewat SK dari DPP dan tim keluarga siap berkoordinasi dengan Tim partai politik pendukung untuk mendaftar pada hari senin dan nanti persiapannya seperti apa,kami masih menunggu pak Ampera setelah tiba di Soe besok.

Hal senada juga dibenarkan oleh Bendahara DPC Demokrat TTS, Miel Teftae yang kembali menegaskan bahwa dukungan untuk paket Selan-Tanaem sudah ada dan salinan SK sudah ada di DPD. Mungkin hari senin daftar ke KPU TTS.

“Kami akan melakukan rapat terbatas antara partai koalisi pada hari minggu untuk menentukan teknisnya seperti apa yang jelas hari senin,teman-teman media akan diundang,” kata Miel.

Sementara salah satu Fungsionaris PKS TTS, Buyung Un kepada media ini menegaskan bahwa dukungan partai sudah diberikan kepada paket Selan Tanaem.

“Itu sudah resmi adek. Nanti saya kirim videonya dan akan segera bentuk tim kerja bersama partai koalisi dan tim keluarga yang jelas hari senin kami akan daftar ke KPU,” kata Buyung penuh semangat. (erik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top