HEADLINE

Tampuk Kapolda NTT Kembali Berganti

Irjen Agung Sabar Santoso

JAKARTA, Kilastimor .com-Mutasi di tubuh Polri kembali terjadi termasuk jabatan sejumlah Kapolda. Salah satunya yakni Kepala Divisi Hukum Polri (Kadivkum) Irjen Raja Erizman ditetapkan menjadi Kapolda NTT.

Mutasi yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Jenderal Tito Karnavian Nomor: ST/16/I/2018 tertanggal Jumat (5/1/2017) menyatakan Kapolda NTT, Irjen Agung Sabar Santoso dimutasi menjadi Kadivkum yang ditinggalkan Erizman yang ditetapkan menjadi Kapolda NTT.

Sementara itu, posisi Kapolda Kaltim Irjen Safaruddin dimutasi sebagai Pati Bareskrim Polri dalam rangka pensiun. Posisi Kapolda Kaltim akan dijabat Brigjen Priyo Widyanto.

Brigjen Priyo saat ini menjabat Kapolda Jambi. Posisi itu akan diisi Brigjen Muchlis AS yang saat ini bertugas di Bakamla.

Pergantian juga terjadi di posisi Kapolda Lampung. Irjen Hadi Siswoyo diangkat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri. Kapolda Lampung akan dijabat Irjen Suntana.

Sementara itu, Kapolda Sulteng Brigjen Rudy Sufahriady diangkat jadi Komandan Korps Brimob Polri menggantikan Irjen Murad Ismail yang memasuki masa pensiun. Posisi Kapolda Sulteng akan dijabat Brigjen I Ketut Argawa. (fed)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top