HEADLINE

Tenang-tenang Mendayung, Paket Selan-Tanaem Siap Bertarung dalam Pilkada TTS

Paket Selan-Tanaem dalam balutan kain adat Timor.

SOE, Kilastimor.com-Setelah resmi diusung Partai Demokrat dan PKS dalam pilkada TTS 2018, Ampera Seke Selan bergerak cepat dengan melakukan acara peminangan terhadap Yan Tanaem yang dilakukan Minggu (7/01/2018) bertempat di kediaman Yan Tanaem.

Acara itu berlangsung sangat sederhana hanya dihadiri beberapa kerabat dan famili terdekat.

Ampera Seke Selan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa acara ini sengaja dilakukan sederhana karna waktu yang semakin singkat untuk fokus mempersiapkan segala macam persyaratan guna pendaftaran ke KPU TTS hari senin besok.

Selanjutnya untuk agenda setelah pendaftaran jam 1 siang adalah konvoi kecil menuju GOR Nekmese untuk deklarasi.

Saat ditanya soal mobilisasi massa, anggota DPRD NTT ini mengatakan tidak ada mobilisasi masa dalam jumlah besar hanya pendukung militan itupun semua langsung berkumpul di KPU.

“Intinya kami kerja tenan- tenang namun terus mendayung dan siap bertarung dalam pesta demokrasi ini,” katanya.

Yan Tanaem calon wakil bupati kepada media mengatakan, pihaknya tidak menyangka dirinya bersama Ampera diusung dari partai. Namun itulah kehendak Tuhan dan selama ini banyak orang ragu dengan keberadaan kami namun inilah kenyataannya.

“Kami bersyukur kepada Tuhan dan kedua partai politik pengusung dan tentunya ini pekerjaan besar untuk tim, keluarga dan simpatisan serta pendukung kalau mau berhasil,” sergahnya.

Di tempat terpisah tepatnya di sekretariat Partai Demokrat dilakukan rapat antara partai koalisi yaitu Demokrat dan PKS untuk membentuk tim kerja untuk paket yang di usung tersebut dan konsolidasi internal partai untuk memenangkan paket Selan-Tanaem. (erik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top