HEADLINE

Turnamen Samodok Cup Dibuka. Ketua PSSI Malaka: Semoga Lahir Bibit Pesepak Bola Baru Malaka

Pembukaan Samodok Cup 2018

BETUN, Kilastimor.com-Untuk mencari bibit pemain dan meningkatkan kualitas pemain Sepak Bola di Malaka, menggelar Turnamen Sepak Bola Samodok Cup 2018.

Turnamen yang dinisiasi Yonif Raider Khusus 744/SYB dalam rangka menperingati Ulang Tahun (HUT) ke-40 batalion itu. Pertandingan sendiri di gelar di lapangan sepak bola Kompi E, Kobalima.

Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran dalam sambutannya mengatakan, Askab PSSI kabupaten Malaka menyampaikan apresiasi kepada pimpinan serta seluruh anggota Yonif Raider Khusus 744/SYB yang sudah menyelenggarakan turnamen ini. Pasalnya turnamen ini menjalin silaturahmi antara anggota TNI khususnya Yonif Raider Khusus 744/SYB dengan masyarakat Malaka.

Adrianus menambahkan, turnamen ini juga bertujuan untuk mencari Bibit-bibit pemain sepak bola dari kabupaten Malaka yang nantinya akan berlaga dalam El Tari Memorial Cup yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang, dan Kabupaten Malaka mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pada even bergengsi di NTT.

Adrianus berharap agar turnamen ini menjadi agenda tahunan Yonif Raider Khusus 744/SYB.

Hadir dalam pembukaan turnamen itu antara lain, Danramil 1605/Kobalima, Kapolsek Kobalima, Pastor Pembantu Paroki Betun, Romo Melki Meak, dan Danki D serta E Yonif RK 744/SYB.

Untuk diketahui klub yang bertanding hari ini yakni, Betun Football Club (BFC) kontra Elang Football Club (BFC). (pisto)

Adapun grup yang dibagi antara lain:

a) Group I
– SS TERINO FC
– PUTRA KELANA FC
– BENENAIN FC
– RODA GILA FC

b) Group II
– BFC A FC
– GASEBO FC
– RESPEK FC
– PUTRA KELANA FC

c) Group III
– BFC B FC
– BERUANG FC
– RECOBA FC
– ELANG FC

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top