HEADLINE

Yefta Mella Dampingi Yohanis Lakapu di Pilkada TTS

Paket Lakapu-Mella.

SOE, Kilastimor.com-Satu paket calon lagi yang mendapat tiket untuk ikut bertarung pada pilkada TTS yaitu Yohanis Lakapu dan Yefta Mella.
Paket itu didukung PKB dan Gerindra untuk maju dalam pilkadaTTS.

Untuk diketahui, sejak awal Bernadus Benu yang adalah Sekda kota Kupang berpasangan dengan Yefta Mella mensosialisasikan diri untuk maju di Pilkada TTS. Namun di saat-saat akhir pecah kongsi dan memilih untuk mendampingi Yohanis Lakapu yang juga berpisah dengan Uksam Selan seorang kader PKPI, karena PKPI lebih memilih mendukung Paket Obed Naitboho dan Aleks Kase.

Acara penyerahan SK dukungan sendiri dilakukan di DPD Gerindra Minggu (7/1/2017) yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra NTT, Esthon Foenay dengan dihadiri utusan DPP sekaligus menyerahkan SK untuk beberapa daerah yang juga ikut dalam pilkada serentak tahun ini.

Yohanis Lakapu ketika dikonfirmasi di kediaman Yefta Mela di bilangan Kesetnana mengatakan sudah mendapat SK dukungan dua partai politik yaitu PKB dan Gerindra, sehingga langkah selanjutnya berkoordinasi dengan DPC kedua partai politik pengusung dan juga dilakukan doa bersama dengan keluarga besar Lakapu Mella dan terkait atas perjuangan selama ini hingga mendapatkan dukungan.

Sementara Yefta Mella merasa bersyukur untuk semua ini karena campur tangan Tuhan sehingga dinamika yang terjadi tapi berakhir juga. “Apa yang kita rencanakan tidak sama dengan maunya Tuhan,” ujar Yefta yang juga berulang tahun pada hari penerimaan SK dukungan tersebut.

Sementara Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan segala persyaratan untuk pendaftaran yang direncanakan Selasa (9/01/2017). (erik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top