HEADLINE

Anita Diduga Bunuh Diri Karena Cemburu dengan Suami

Jenazah Anita Seuk Seran ketika di ruang jenazah RSPP Betun

BETUN, Kilastimor.com-Anita Seuk Seran, Amd.Kep (27) Warga Dusun Umakatuas, Desa Angkaes Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka, yang bertugas sebagai perawat di Puskesmas Weliman nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pintu kamar Polindes, Senin (5/2/18) sekira pukul 18.30 WITA.

Kapolsek Weliman, Yusuf ketika dikonfirmasi media ini menjelaskan hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban murni bunuh diri. “Korban murni bunuh diri,” terang dia.

Menurut keterangan suami korban Alexander Klau (30) lanjutnya, korban sering cemburu padanya. Setiap kali ia pulang mengemudi mobil rental Malaka-Kupang, istrinya sering minta Hand Phone (HP) suaminya untuk mencaritau pesan masuk (sms) dan panggilan masuk di Hp-nya. “Kita duga ini karena faktor cemburu sehingga korban nekat bunuh diri,” papar dia.

Untuk hasil visum luar, lanjut Yusuf, kematian korban murni gantung diri, karena hanya ada tanda atau bekas lilitan tali di lehernya, sedangkan tanda-tanda kekerasan fisik lainnya tidak ada.

Terpisah, Yasintha Klau (40) salah satu keluarga korban menyebutkan, pihak keluarga menolak jasad korban diotopsi. Pihak keluarga ikhlas menerima kematian Anita. Saat ini jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka di Desa Angkaes. (adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top