HEADLINE

Anita Seuk Seran, Tewas Gantung Diri

Inilah jenazah korban Maria Anita Seuk Seran

BETUN, Kilastimor.com-Maria Anita Seuk Seran, S.Kep (27) tewas gantung diri di Polindes, Desa Angkaes, Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka, Senin (5/2/18) sekitar Pukul 18.30 WITA dengan menggunakan tali plastik di pintu kamar tidurnya.

Suami Korban Aleksander Klau Seran, mengaku setelah pulang dari bengkel, dia menemukan istrinya dalam keadaan tergantung didepan pintu kamar dengan kondisi sudah tidak bernyawa, Sehingga dia langsung memberitahukan hal tersebut kepada keluarga terdekat untuk datang melihat korban.

Keluarga korban, Yasintha Klau ketika dikonfirmasi media ini menjelaskan, dirinya mendengar informasi ini dari suami korban, setelah dia langsung memanggil keluarga yang lain. “Saya juga bingung, karena ketika dipanggil suami korban, saya datang lihat kondisi korban sudah tidak bernyawa, saya langsung menangis dan teriak panggil keluarga yang lain untuk hubungi polisi dan ambulance,” Tuturnya sambil terisak.

Selang beberapa menit, lanjut dia, pihak Puskesmas Weliman dengan mobil ambulance langsung datang untuk melakukan pertolongan, tapi mereka tiba kondisi korban sudah tidak bernyawa, sehingga pihak keluarga meminta untuk jenazah langsung di bawa ke Rumah Sakit Penyangga Perbatasan(RSPP) Betun untuk divisum. (adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top