HEADLINE

Begini Tanggapan Ketua DPD Demokrat NTT Soal Nomor Urut Harmoni

Paslon Harmoni Nomor Urut Tiga

KUPANG, Kilastimor.com-Hasil rapat pleno terbuka yang digelar oleh KPU membuahkan hasil menyenangkan bagi pasangan calon Gubernur Dan wakil Gubernur NTT, Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni.

Terhadap hasil penarikan undian yang diperoleh pasangan dengan tagline Harmoni ini, Benny K. Harman yang ditemui media di sela sela kesibukannya melayani tim dan orang orang termasuk siswa siswi SMAK Giovani itu mengungkapkan angka 3 sebagai angka yabg sakral selain menggambarkan tri tunggal maha kudus juga hendak menunjukan arti keharmonisan antara masyarakat, Pemimpin dan Tuhan. Ketika ketiga elemen ini harmonis maka tindakan tindakan lain seperti korupsi tidak mungkin terjadi.
“Angka tiga menunjukan keharmonisan. Mari kita ikuti proses ini, dan mari kita saling mendukung satu sama lain untuk memenangkan pemilihan ini. Karena target adalah pemimpin yang bersih,” ungkapnya kepada media ini.

Terpisah dari itu, Ketia DPD partai Demokrat, Jefri Riwu Kore yang ditemui media mengucapkan terima kasih kepada KPU atas keberhasilan rapat pleno terbuka hari ini dengan baik.

“Nomor urut sudah kita dapatkan, selanjutnya mari kita berjuang, mari kita terus bergerak untuk NTT yang Harmoni, Harmoni Menang,” bilang orang nomor satu Kota Kupang ini.

Pada kesempatan yang sama, dia mengharpakan kerja sama kerja cerdas dari semua pihak untuk memangkan Harmoni
“Sebagai Ketua DPD saya mengharapkan agar semua kader partai dimana saja berada terus semangat memperjuangkan kemenagan Harmoni, salam Harmoni,” pesan Jeriko kepada kader Demokrat.

Terpisah, rohaniwan Katolik, Rm. Maxi Un Bria, Pr yang ditemui media seusai pemgambilan gambar bersama Mel Adoe dan Benny K. Harman ini berharap bisa berlangsung dalam situasi nyaman dan damai untuk kehidupan dan kemajuan NTT yang lebih baik.

“Dengan adanya nomor urut pasangan calon ini memberikan kepastian dan inspirasi bagi paslon dan masyarakat NTT untuk berpartisipasi dan berkompetisi dalam suasana yang damai,” jelasnya.

Rm. Maksi yang ditanyai soal peluang para balon mengemukakan, seluruh pasangan ada harapan. “Saya secara pribadi mengharapkan agar siapa saja termasuk pasangan calon dan partai pengusung untuk menolak korupsi dalam hal ini mahar politik dan tindakan diskrimatif lainnya,” katanya. (dinho mali)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top