HEADLINE

Bupati Malaka Sidak di RSPP Betun. SBS: Rumah Sakit Harus Jadi “Hotel Plus”

Bupati Malaka berjabatan tangan dengan pengunjung RSPP Betun.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memantau Rumah Sakit Penangga Perbatasan (RSPP) Betun, Rabu (7/2/2018) pagi.

Dalam pemantaun tersebut, Stefanus Bria Seran selalu menyapa dan tersenyum serta bersalaman dengan pasien, pengunjung maupun dengan tenaga medis yang ia temuinya.

dr. Stef Bria Seran sapaan karibnya mengecek, menyusuri sejumlah sisi rumah sakit untuk melihat pelayanan dan infrastuktur rumah sakit yang belum selesai dikerjakan. Dia perintahkan untuk segerah diselesaikan

Selain itu, dia juga meminta pihak keamanana untuk menertibkan pengunjung rumah sakit, agar pasien bisa nyaman, bila perlu bekerjasama dengan pihak TNI.

Pada kesempatan itu, bupati juga memantau soal listrik di RSPP Betun.
“Rumah sakit juga perlu ada cadangan genset atau mesin Listrik cadangan. Sehingga ketika listrik padam, secara otomatis lampu menyala dengan segera,” imbuhnya.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT meminta kepada Direktur Rumah Sakit, Dr. Oktali K. Kaswadi saat pelantikan Selasa (6/2) kemarin, agar menjadikan rumah sakit sebagai hotel plus. Artinya semua fasilitas harus steril, nampak indah dan berwarna. “Seprei harus selalu putih seperti salju dan perawat – perawatnyapun harus seperti pramugari sehingga pasiennya merasa nyaman,” tuturnya. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top